Melatih Kebersamaan Melalui LDK KAFIMA

Kegiatan yang dilaksanakan rutin mingguan dan telah dibuka kegiatan tersebut perdana pada hari ini yaitu pada tanggal 25 November 2012 yang di ketuai oleh Hotimah namun kegiatan LDK kali ini diselenggarakan oleh sebagian Akhwat dari peserta LDK tersebut,   LDK KAFIMA tersebut telah merancang agenda- agenda yang terperinci.
–          Kajian Islam rutin mingguan
–          Training-training muslimah dan Mahasiswi
–          Training kreativitas mahasiswi
–          Dan Curhatan Ideologis.
Kegiatan tersebut yang bertemakan “Menjadi Generasi Langit, Pribadi Muslim Prestatif” dapat menggugah bagi para peserta yang meghadiri kegiatan tersebut , kegiatan tersebut dibuka oleh Suryani sebagai Sei Acara kegiatan tersebut. Dan kegiatan tersebut yang berisika tentang berikut ini, “Merupakan kacamata dalam melihat dunia. Bagaimana cara pandang kita mengenai sebuah benda atau fenomena tergantung dari kacamata menteri pendidikan maka kita akan mengemukakan jawaban bahwa prestasi adalah bias menjadi juara kelas, bisa mendapatkan beasiswa, bias menjadi ketua Osis, bias mendapatkan beasiswa, bias menjadi ketua Osis, bias menjadi pelajar teladan, dan bahwa prestasi adalah rankig 1, 2, 3, selain daripada itu pecundang. Tapi apakah hanya itu yang disebut prestasi?”
Bukan hanya itu kegiatan tersebut diikuti penuh dengan membelajaran untuk menjadi Generasi Langit, yang memiliki Pribadi Muslim Prestatif.[]MZ_matasiswa.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s