Berpikir maju menuju yang terbaik

CIMG3251

Beasiswa yang diselenggarakan oleh Mayoritas pemuda – pemuda muslim sangat menguggah semangat spiritual tersendiri, bukan hanya itu Beasiswa yang diselenggarakan Media Mandiri merupakan program yang bagus untuk membantu para siswa yang ingin melanjutkan kejenjang  perkuliahan hingga tuntas itu terbukti Media Mandiri dapat menyetuskan

pemuda – pemuda yang mandiri dan kreatif didalam dakwah bahkan dapat mengubah peserta didiknya menjadi lebih baik. Seperti halnya seorang yang berperan dalam pembeasiswaan sebut saja Viqi Azmi usia 18 Tahun berasal dari Pemalang yang merupakan salah satu peserta didik media sosial tersebut.

Anak kedua dari pasangan Bapak Saefudin dan Ibu Maslehah terbukti adalah seorang anak yang baik dan santun itu terbukti dengan rajin sholat dan  mengaji namun  kadangkalanya ia terpengaruh oleh teman – teman dan lingkungan yang bebas. Sehingga membuat Viqi terpedaya olehnya.

Setelah mendapatkan informasi dari pamanya bahwa di Jakarta ada sebuah kampus Enterpreuneur Islam, Viqi setelah lulus langsung memutuskan untuk memenuhi ajakan dari pamanya untuk segera bertolak ke Jakarta untuk menempuh kejenjang perkuliahan. Dan merupakan sebuah tantangan tersendiri untuknya.

Setelah awal pertama  sampai dikampus jakarta sebut saja STAI PTDII kampus 2 yang terletak di jalan SPG 7 Lubang Buaya,Viqi merupakan Mahasiswa yang pertama kalinya langsung ikut berpartisipasi didalam program Media Mandiri dan lagi – lagi merupakan tantangan tersendiri untuknya. Sehingga Viqi tak terlepas dalam didikan dan binaan terhadap program tersebut. “ ingin menjadi Direktur plus berdakwah adalah keinginan terbesar saya dan ingin berpikir maju menuju yang terbaik” ujar Viqi Azmi Mahasiswa STAI PTDI.

Bergabung dengan Media Mandiri membuat Viqi menjadi anak yang tekun, tertib, dan berpikir maju untuk langkah kedapan yang terbaik, sehingga secara otomatis Viqi telah tertolong dari pergaulan bebas sebelum memutuskan untuk kuliah dijakarta dan sebelum bergabung dengan Media Mandiri. Dan terbukti Viqi menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya. Namun tak terlepas berkat dorongan – dorongan dari pengurus program tersebut. []MZ_matasiswa.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s