Keinginan Maju Adalah Tekat ku

dedy

Keinginan untuk maju adalah sebuah awal yang bagus. Lanjutkan dengan tindakan sesegera mungkin agar terwujud apa yang kau inginkan, Keinginan untuk maju adalah sebuah kekuatan dahsyat yang membuat peradaban kita bersinar. Apa yang mendasari terciptanya gedung-gedung bertingkat, satelit dan masih banyak lagi? Jawabannya satu: keinginan untuk maju. Nah, kita akan sedikit membahas tentang ini. Keinginan untuk maju adalah sikap mental seseorang dalam meninggalkan kenyamanan, untuk hidup yang lebih baik. Keinginan untuk maju adalah salah satu indikator kesuksesan seseorang atau bahkan sebuah bangsa. Keinginan untuk maju harus dimiliki oleh para wiraswasta dan yang berniat untuk menjadi wiraswasta.

Seperti halnya sebut saja Deddy wahyudy Al Jazariy seorang aktifitis, berbagai ragam usaha di gelutinya dari menuangkan insprasi dalam bentuk tulisan yang penuh motivasi hingga menjadi penyiar radio pun ia jalani, berikut adalah Biografi Deddy Wahyudy  Al Jazariy.

Deddy Wahyudy lahir pada tanggal 23 Juni 1989 di Cilacap yang lebih tepat lagi didaerah Ci Pari – Cilacap, bukan hanya itu pasangan dari suami isteri Bapak Suprapto dan Ibu Aikong yang bekerja sebagai Petani dan Ibu rumah tangga yang luar biasa menjalani dengan penuh kasih sayang, anak ke 3 dari 3 saudara pasangan Suami Isteri tersebut, memiliki banyak prestasi yang disandangnya seperti :

–        Juara 2 Puisi Tingkat Kabupaten Cilacap Sekolah Dasar

–        Juara Puisi selama 6 tahun berturut – turut selama di Sekolah Dasar.

Pendidikan yang dijalaninnya sebagai berikut :

–        Sekolah Dasar 04 Pegadingan

–        SMPN 01 Cipari

–        Dan SMKN 01 Wanareja.

Setelah lulus sekolah tersebut bekerja di Perusahaan Pertambangan Nasional selama 2 Tahun sebagai Kepala Administrasi di Kalimantan. Bukan hanya itu pada tahun 2010 Deddy bertolak ke Jakarta dan melanjutkan keperguruan Tinggi Islam (STAI)  yang bertempat di Lubang Buaya Jakarta Timur, selain itu Deddy bergabung dalam program pembeasiswaan Media Mandiri berjabat sebagai Manager Marketing Selama satu tahun. Dan setelah lepas dari Program Pembeasiswaan tersebut, Deddy mendirikan SKY Writter yang bekerja dalam program menulisan dalam bentuk Cerpen (Cerita Pendek) bersama Kawan – kawan berprestasi lainnya.

Selain itu Deddy mengisi Kajian KeIslaman untuk para Remaja Dan Umum baik di Jakarta maupun di Kampung, hingga sampai di dunia maya pun dilakoninya. Tujuan untuk mendapatkan Informasi Tausiyah terbaru dan terUp date hingga memiliki  Visi dan Misi seperti, Visi “Hidup mulia dan mati shahid” serta Misi hidupnya yaitu “ Dakwah, mengkaji Islam, serta dakwah lewat tulisan baik di dunia nyata maupun Maya”. Langkah yang diambilnya terdapat suatu Inspirasi dari seseorang penulis buku terkenal hingga sampai ke luar Negeri, sebut saja Asma Nadia seorang Penulis Buku yang bergabung dalam FLP (Forum Lingkar Pena).

Keinginan sukses seakan ingin melebihi seperti FLP tersebut, seperti halnnya buku yang ingin diliris yaitu “Musim Galau” hingga menjadi seperti Buku yang ditulis oleh penulis terkenal tersebut. Sekmen pasar buku tersebut meliputi, Pemuda, Remaja, Mahasiswa, hingga Remaja Putus Sekolah. Dan keinginan menjadi anak yang soleh adalah keingnan pusatnya. Selain itu Deddy telah memiliki aktivitas rutin seperti Kuliah yang baru duduk di semester 3  Jurusan Komunikasi dan Informatika, Sebagai Directur Utama SKY Writter, seperti halnya disinggung diatas usaha yang didirikannya memiliki jangka panjang seperti, mempersiapkan Launcing Buku “Musim Galau” Antologi Cerpen.

“Agar menarik, dan untuk mengingatkan Pemuda Muslim agar tidak Galau Gitu Bro (Dakwah Lewat Buku)”  ujar Deddy Wahyudy Al Jazariy Directur SKY Writter. Buka hanya itu bertepatan pada tanggal 16 September  2012 Deddy pertama kali masuk kuliah di Maktab PTDI Kampus II Lubang Buaya. Alasan Deddy bertolak ke Jakarta yaitu bukan lain Dapat Mewadahi Kreatifitas Menulis Mahasiswa Khususnya PTDI, Dakwah lewat tulisan dan Profit (Keuangan). Dan Usaha yang didirikan tersebut terdiri dari 5 Anggota dari sesama Mahasiswa Kampus tersebut. Untuk Mendapatkan Informasi Lebih lanjut Folow di Twitter @okdet, FB deddy wahyudy Al Jazariy, dan di blog www.Aljazariy.blogspot.com / www.skypublishing.blogspot.com.[]MZ_matasiswa.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s